Kamis, 30 Oktober 2008

Mahabbah

Tuhanku, tenggelamkan aku dalam CINTA-Mu
Hingga tak ada satupun menggangguku dalam jumpa-Mu
Tuhanku, bintang-bintang berkelap-kelip
Manusia terlena dalam buai tidur lelap
Pintu-pintu istanapun telah rapat tertutup
Tuhanku, demikian malampun berlalu
Dan inilah siang datang menjelang
Aku menjadi resah gelisah
Apakah persembahan malamku Kau terima
Hingga aku berhak mereguk bahagia
Ataukah itu Kau tolak hingga aku dihimpit duka
Demi Kemahakuasaan-Mu
Inilah yang akan selalu ku lakukan
Selama kau beri aku kehidupan
Demi Kemanusiaan-Mu
Andai kau usir aku dari pintu-Mu
Aku takkan pergi berlalu
Karena CINTAKU pada Mu sepenuh kalbu

1 komentar:

_iqa's blog_ mengatakan...

askum lin,,
subhanallah..
syukron ia.
sedikit pencerahan lagi di hati rika.
terus ingatkan rika ia???
hm, teman yang baik adlah teman yang mengingatkan temannya saat dia berbuat salah...